Konsumsi BBM Suzuki Ertiga

Car Review - Suzuki Ertiga memang hadir untuk menjadi salah satu mobil keluarga yang telah disiapkan untuk bersaing dengan duo kembar Xenia-Avanza dan juga pendatang baru Chevrolet Spin. Disini bisa dilihat Konsumsi BBM Chevrolet Spin.


konsumsi bbm suzuki ertiga


Selain fitur keselamatan yang mumpuni, Suzuki Ertiga diklaim dari pabrikannya memiliki konsumsi bensin yang irit yaitu 1 liter untuk 16km. Mau tahu seberapa irit mobil Suzuki ini, simak review tentang konsumsi BBM SuzukiErtiga dari berbagai sumber media yang terpercaya.

-          KompasOtomotif:
Suzuki Ertiga dengan transmisi otomatis, penumpang 4 orang jalur dalam kota dan luar kota dengan jarak tempuh 172km bisa mencapai 13,8 km untuk 1 liter.
-          Otomotifnet.com:
Suzuki Ertiga GX Double Blower: 12,7 km/liter (dalam kota), 16,5 km/liter (luar kota).
Suzuki Ertiga GX Single Blower: 13 km/liter (dalam kota), 16,3 km/liter(luar kota).
-          Auto Bild:
Suzuki Ertiga dengan transmisi manual, jarak Tempuh 647,8 km mendapatkan konsumsi BBM 14,4 km per liternya.
Suzuki Ertiga automatic, penumpang 5 orang dan barang 425kg. 1:8,7km (dalam kota). Sedangkan, saat tanpa beban, konsumsi bahan bakarnya mencapai 13,2 km/.

Perlu diketahui bahwa Suzuki Ertiga sudah mengeluarkan varian terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga Sporty, tentunya dengan beberapa penambahan fitur yang semakin lengkap dan harga suzuki Ertiga juga ikut mengalami kenaikan. Semoga info dan review konsumsi BBM Suzuki Ertiga ini bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli mobil Suzuki Ertiga. Salam otomotif. (wf)

Posting Komentar untuk "Konsumsi BBM Suzuki Ertiga"