Keren ! Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova

Otontips ~ Tak ada yg salah dengan tampilan Mobil Toyota Kijang Innova tipe G keluaran th 2012. Namun sobat Kerth Valrie ingin mobil yg jadi tunggangannya tiap hari ke kampus, biar beda dengan lainnya. “Ingin ada sunroof, biar kelihatan tambah keren,” ujar cowok berambut gondrong itu.

Kebetulan Kijang Innova miliknya sedang dioprek di workshop Autotech Motorsport di Pasar Mobil Kemayoran, Jakpus. Deny, sang punggawa workshop tersebut, tak tinggal diam atas permintaan kliennya.

Ada tantangan tersendiri untuk pasang sunroof di Kijang Innova double blower. Itu yg membuat jarang ada yg pasang fitur tersebut,” ungkap pria ramah yg memberi anggaran  pasang & custom plafon Rp 5 jutaan. Seperti ini kerjaan pasang sunroof oleh Autotech Motorsport di Kijang Innova th 2012. • (otontips.blogspot.com)

Berikut Urutan Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova :


1. Sudah tentu bagian atas # Kijang Innova harus dibolongi sesuai dengan ukuran sunroof yg ingin dipasangkan. Seperti ini kalau sudah terpasang.

Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova

2. Bikin bolongan buat sunroof, mau tidak mau juga harus menggeser letak dari double blower standarnya. “Jadinya bergeser mundur lebih kurang 20 cm,” jelas Denny.

Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova

3. Modifikasi yg dilakukan mau tidak mau bongkar total kain plafon. Kudu ikut menyesuaikan custom yg dilakukan untuk pasang sunroof.

Keren ! Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova

4. Selain menyesuaikan lubang sunroof, plafon yg full diganti baru itu juga harus menyesuaikan letak dari double blower.

Keren ! Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova

5. Agar lebih keren lampu kabin juga ikutan berubah. Untung banyak dijual produk aksesori lampu kabin, untuk menggantikan bawaan standar.

Posting Komentar untuk "Keren ! Cara Pasang Sunroof di Mobil Toyota Kijang Innova"