Harga Mobil Carry Bekas

Otontips - Suzuki Carry adalah mobil yang diciptakan dalam dua varian yakni mini van dan pick up. Saat ini varian besutan Suzuki ini tidak lagi diproduksi. Tapi masih banyak dijumpai keberadaannya melaju di jalanan.

Hal ini karena peminat kendaraan jenis ini terbilang banyak, meskipun dari model sudah ketinggalan zaman. Tapi mobil ini masih bisa melaju dengan tangguh dan mobil bekasnya masih laris di pasaran.

Harga mobil carry bekas sangat tergantung dari kondisi mesin, penampilan bodi dan berbagai fiturnya. Semakin baik kondisinya tentunya semakin tinggi harganya. Untuk kisaran harga masih berada di berada di bawah 50 juta rupiah.

Jika Anda beruntung tentunya bisa memperoleh kendaraan yang kondisi bagus namun harganya terbilang murah.

Harga Mobil Carry Bekas
Harga Mobil Carry hitam pick up Bekas

Harga Mobil Carry Bekas

Harga Mobil Carry Bekas

Harga Mobil Carry Bekas
Harga Mobil Carry Bekas

Harga Mobil Carry pick up Bekas

Demikian beberapa jenis mobil Carry bekas harga 50 jutaan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda ketika ingin membeli mobil Carry bekas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai harga mobil Carry bekas harga 50 juta di Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Carry Bekas"