Showroom Baru dari Bugatti untuk sang Chiron

OTONTIPS ~ Bugatti sedang bersiap-siap untuk debut terbaru dengan Chiron. Dengan memperbarui dan membuka ruang pamer pertama di dunia dan desain baru yang dikembangkan oleh desainer mobil asal Perancis.

Menurut anak perusahaan Volkswagen, konsep showroom baru dikembangkan untuk menyediakan pengunjung dengan pengalaman merek khusus agar pelanggan dapat menikmati markas baru Bugatti di Molsheim, Perancis, kata Dr Stefan Brungs, Anggota Dewan Manajemen Bugatti Automobiles SAS, mengatakan: "Konsep showroom kami memungkinkan orang untuk mengalami nilai-nilai merek kami Art, Forme, Teknik dan proyek-proyek bakat Molsheim ke dunia. Kami telah menciptakan suasana eksklusif dan mewah bagi pelanggan, berfokus pada daya tarik teknis merek kami dan tradisi yang panjang dan mengesankan. "

Berharap produk baru setelah premier dugaan di tahun depan di Geneva Motor Show, Maret, lokasi baru tampaknya mencerminkan era baru pembuat mobil teknologi dan desain, untuk mengawasi masa lalu dan warisan.

Sampai saat ini, dealer yang bersangkutan berada di Manhattan dan Florida, namun filosofi akan bermigrasi ke ruang pamer baru di seluruh dunia, termasuk di Munich, Tokyo dan Monaco, sebagai pembuat mobil saat ini memiliki 27 dealer di 13 negara.

Tapi mengapa ruang pamer ini sangat penting untuk mereka ? Nah, untuk permulaan, lokasi akan membiarkan pelanggan mungkin mengkonfigurasi impian Bugatti, sambil melihat model dari dekat; Selain itu, mereka menunjukkan bahwa hal-hal mulai mendapatkan sangat serius tentang model yang akan datang dan masa depan marque sudah terjadi.


Posting Komentar untuk "Showroom Baru dari Bugatti untuk sang Chiron"